Loading...
RELIGI
Penulis: Endang Saputra 06:44 WIB | Jumat, 25 Desember 2015

Ahok Ajak Jemaat Gereja Berdoa untuk Kemajuan Ibu Kota

Para jemaat umat Protestan saat mengikuti ibadah malam Natal menjelang perayaan hari Natal yang dilaksanakan di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. (Foto: Dedy Istanto)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengajak jemaat gereja berdoa untuk kemajuan Ibu  Kota serta kesejahteraan warga.

Selain itu, Ahok berpesan kepada jemaat gereja yang sedang merayakan misa Natal, untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan Jakarta.  

"Mari kita doakan untuk Jakarta supaya semua berjalan dengan baik. Berdoa juga Jakarta semakin maju, dan warga Jakarta semakin sejahtera," kata Ahok, saat memberikan sambutan di Gereja Katedral, Gambir, Jakarta Pusat, hari Kamis (24/12).

Ahok meminta  jemaat  tidak perlu khawatir, karena aparat keamanan telah siaga dalam mengamankan.

"Keamanan juga sudah baik, aparat kami siaga terus. Untuk seluruh umat, saya dan seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) mengucapkan semalat Natal," kata Ahok, seperti dikutip dari beritajakarta.com.

Menurut Ahok warga Indonesia harus bersyukur karena bisa merayakan hari keagamaan dengan baik. Hal itu terbentuk karena adanya kerukunan umat beragama.

"Saya hadir bersama Forkopimpa, Pangdam, Kapolda, FKUB, seperti Hindu, Budha, Islam, Katolik dan Khong Hu Cu. Kami mau mengucapkan selamat Natal untuk semua," katanya.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home