Loading...
RELIGI
Penulis: Melki Pangaribuan 15:44 WIB | Sabtu, 24 Desember 2016

Ahok akan Rayakan Natal Sambil Makan Durian di Rumah

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. (Foto-foto: ahok.org)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Calon petahana gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, mengatakan akan merayakan Natal di rumahnya, di Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Dia mengaku akan menghabiskan Natal di rumah dengan menyantap durian.

“Aku mau ngabisin duren, es krim,” kata Ahok, di Jakarta Selatan, hari Kamis (22/12).

Ahok menyebut tahun ini dia tak merayakan Natal di kampungnya di Belitung Timur sebab masih harus menjalani sidang kasus dugaan penodaan agama. Adapun sidang lanjutan kasus tersebut akan digelar pada 27 Desember 2016.

"Saya hanya akan pergi ke gereja pada hari Minggu. Bagaimana saya bisa kembali ke Belitung atau pergi berlibur? Saya telah dilarang pergi ke luar negeri," kata Ahok.

Ahok berseloroh rumahnya selalu terbuka bagi siapa saja yang ingin membantunya menghabiskan durian.

House gua open melulu kok,” kata Ahok.

Ahok, seorang penganut Kristen keturunan Tiongkok di negara mayoritas Muslim, memicu keributan antara kelompok-kelompok Muslim setelah ia membuat komentar tentang ayat-ayat dalam Al-Quran selama kunjungan ke Kabupaten Kepulauan Seribu pada akhir September lalu.

Pada 4 November dan 2 Desember, ribuan pengunjuk rasa dari beberapa organisasi Islam membanjiri jalan-jalan untuk mendesak pihak berwenang untuk menahan Ahok atas dugaan penistaan agama.  (ahok.org/thejakartapost.com)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home