Loading...
INDONESIA
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 13:40 WIB | Senin, 31 Oktober 2016

Ahok Awali Kampanye di Kelurahan Kebagusan

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengecek dokumen pada hari terakhir bekerja sebelum masa kampanye di Balaikota, Jakarta, Kamis (27/10). Mulai Jumat (28/10) Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tidak lagi bekerja di Balai Kota karena telah memasuki masa cuti panjang untuk mengikuti kampanye sebagai petahana pada Pilkada DKI Jakarta 2017 dan digantikan oleh Plt Gubernur DKI Jakarta Soni Sumarsono. (Foto: Antara)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, mengawali kegiatan kampanye dengan menemui warga yang berada di Kelurahan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Setibanya di lokasi, pria yang lebih sering dipanggil Ahok itu langsung disambut oleh warga yang ingin bersalaman secara langsung. Selain itu, Ahok juga sempat berinteraksi dengan sejumlah warga.

Salah satu warga dari RT 12 RW 4 yang bernama Abdul (40) berharap kedatangan Ahok dapat membantu menyelesaikan permasalahan banjir yang sampai dengan saat ini masih melanda wilayahnya.

"Setiap kali hujan turun, daerah ini pasti selalu banjir. Penyebabnya bukan hanya hujan setempat, tapi juga banjir kiriman. Kali yang ada di sini dangkal," kata Abdul di Kebagusan, Jakarta Selatan, hari Senin (31/10).

Oleh karena itu, dia meminta agar calon gubernur itu segera melakukan revitalisasi di Kali Baru, yakni dengan mengeruk dan membuat kali tersebut lebih dalam, sehingga tidak lagi terjadi banjir.

"Makanya, kami minta Pak Ahok secepatnya merevitalisasi Kali Baru. Apalagi Pak Ahok itu gubernur petahana, mungkin bisa memerintahkan anak buahnya supaya segera melakukan revitalisasi," ujar Abdul.

Dalam kunjungan kampanye tersebut, Ahok turut didampingi oleh beberapa anggota DPRD DKI Jakarta yang berasal dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), di antaranya Yuke Yurike dan Meri Hotma. (Ant)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home