Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 20:01 WIB | Jumat, 04 Desember 2015

Ahok Berharap Bersinergi dengan Dewan Wujudkan Kawasan Pantai Utara

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, saat membacakan pandangan umum Fraksi-fraksi di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, hari Jumat (4/12).(Foto: Endang Saputra)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, mengutarakan eksekutif berharap dapat terus bersinergi dengan Dewan dalam mewujudkan Kawasan Strategis Pantai Utara Jakarta serta pengelolaan perairannya, baik pada fase perencanaan saat ini maupun pada pelaksanaan dan pengawasan nantinya, dengan melibatkan elemen masyarakat.

Ahok mengemukakan hal itu dalam pemandangan Fraksi-fraksi DPRD mengenai materi Rancangan Peraturan Daerah tentang Rencana Tata Ruang Kawasan Strategis Pantai Utara Jakarta dan Rancangan Peraturan Daerah tentang Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil.

"Eksekutif menyampaikan apresiasi yang tinggi atas Penyampaian Laporan Badan Legislasi Daerah (Balegda) DPRD Provinsi DKI Jakarta tentang Program Pembentukan Peraturan Daerah Tahun 2016,” kata Ahok dalam pidatonya, di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, hari Jumat (4/12).

Menurut Ahok, eksekutif menyambut baik Program Pembentukan Peraturan Daerah Tahun 2016 tersebut yang merupakan inisiatif Dewan melalui Balegda.

“Hal itu membuktikan betapa eratnya kerja sama dan kemitraan antara DPRD Provinsi DKI Jakarta dan eksekutif, serta penting dan strategisnya pembentukan Peraturan Daerah dalam proses penyelenggaraan pemerintahan sesuai harapan masyarakat dan berbagai pihak," katanya.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home