Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Endang Saputra 11:26 WIB | Senin, 28 Desember 2015

Ahok: Pemprov Akan Menunggu Pemilik Metro Mini Bergabung

Seorang pekerja terlihat meletakan stiker nomor bodi pada salah satu bus Kopaja baru yang rencananya akan terintegrasi dengan bus Transjakarta setelah melalui proses kerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.(Foto: Dedy Istanto)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengatakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menunggu pemilik Mentro Mini yang akan bergabung dengan Pemprov DKI.

"Metro Mini katanya akan siapkan, kita tunggu saja. Kalau Kopaja janji sama saya minta waktu sampai akhir 2016," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, hari Senin (28/12).

"Saya bilang, saya tidak mau lihat lagi mobil-mobil jelek Anda. Kalau dia enggak mau pun pasti bangkrut kok, wong kita sudah tambah banyak. Kita bayar Rp 3.500 semua dibandingkan kamu yang mungut duit, orang pasti naik yang Rp 3.500 dong. Kamu mesti selesai lama-lama. Makanya dia (Kopaja) janji mau minta waktu setahun, ya sudahlah kita kasih," dia menambahkan.

Sebelumnya, Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI Jakarta mengandangkan 189 unit Metro Mini.

Metro Mini tersebut dikandangkan setelah terjaring dalam razia. Dishubtrans DKI melakukan razia setelah Metro Mini menabrak ibu dan anak di Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home