Loading...
INDONESIA
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 20:08 WIB | Jumat, 27 Januari 2017

Ahok: Penataan Kota adalah Melayani Warga

Ilustrasi. Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menyampaikan visi dan misi didampingi oleh Djarot Saiful Hidayat (kanan) dalam acara debat sesi pertama yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta. (Foto: Dedy Istanto)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dalam Debat Terbuka Pilkada DKI yang mengangkat tema reformasi birokrasi, pelayanan publik dan penataan kawasan perkotaan, menyatakan bahwa menata kota sama dengan melayani warga.

"Sejak tahun 2013 kami ada Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang melayani warga secara langsung. Dalam menata kota kami melayani dengan kami hasrat empati," ujar Ahok, hari Jumat (27/1) malam.

Selain itu, dalam reformasi birokrasi Ahok mengungkapkan sudah meningkatkan tunjangan kinerja daerah yang selalu diukur melalui indikator kinerja.

"Birokrasi yang bersih maka penataan kota berjalan baik," kata dia.

Mengenai pelayanan publik, Ahok menyatakan sudah membangun di antaranya trotoar sepanjang 2600 kilometer dan berbagai fasilitas yang ramah penyandang disabilitas.

Menurutnya, dibutuhkan juga calon pemimpin yang berhati tulus dan bersih.

Ahok dan pasangannya Djarot dalam debat kedua malam ini kembali menggunakan pakaian kotak-kotak khas tim pemenangan. 

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home