Loading...
INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 09:24 WIB | Senin, 07 November 2016

Ahok Tiba di Mabes Polri

Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) Rizieq Shihab (kanan) bersama Ketua GNPF-MUI Bachtiar Nasir (kedua kanan) dan Wakil Ketua GNPF-MUI Misbahul Anam (kedua kiri) memberi keterangan pers di Jakarta, Sabtu (5/11). Keterangan pers tersebut untuk menanggapi kericuhan yang terjadi pada saat unjuk rasa 4 November.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Calon petahana Gubernur DKI Jakarta 2017, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tiba di Gedung Rupattama, Mabes Polri, Jakarta, Senin, untuk diperiksa sebagai terlapor atas kasus dugaan penistaan agama.

Berdasarkan pantauan Antara, Ahok yang memakai batik berwarna coklat lengan panjang datang pada pukul 08.15 WIB dengan menggunakan mobil Toyota Innova dengan nomor polisi B 1330 EDM.

Namun, Ahok tidak memberikan pernyataan sedikit pun kepada awak media hanya melambaikan tangan dan langsung masuk ke dalam Gedung Ruang Rapat Utama (Rupattama) Mabes Polri.

Pemeriksaan terhadap Gubernur DKI Jakarta nonaktif tersebut merupakan pemeriksaan untuk kedua kalinya sebagai terlapor. 

Hingga saat ini, Polri telah mendengarkan keterangan dari 22 orang saksi dalam pengusutan kasus Ahok.

Di antara 22 saksi tersebut, setidaknya ada 10 orang saksi ahli yang diperiksa berasal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), para ahli hukum pidana, ahli bahasa, dan ahli agama. (Ant)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Edu Fair
Back to Home