Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 11:15 WIB | Minggu, 15 Februari 2015

Aksi Tolak Tes Keperawanan

Aksi Tolak Tes Keperawanan
Muda mudi yang tergabung dalam komunitas Relawan KawanKu saat menggelar aksi menolak tes keperawanan sebagai salah satu syarat kelulusan di sekolah yang digelar di bundaran Tugu Selamat Datang, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (15/2). Aksi digelar dengan mengajak para muda mudi untuk menulis testimoni sebagai bentuk aksi penolakan. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Aksi Tolak Tes Keperawanan
Salah satu remaja saat menunjukkan testimoni yang dituliskan sebagai bentuk penolakan terhadap tes keperawanan.
Aksi Tolak Tes Keperawanan
Dua partisipan saat berfoto dengan membawa atribut penolakan tes keperawanan yang digelar di bundaran Tugu Selamat Datang, Jakarta Pusat.
Aksi Tolak Tes Keperawanan
Salah satu partisipan saat menulis testimoni sebagai bentuk penolakan tes keperawanan yang digelar oleh komunitas Relawan KawanKu di bundaran Tugu Selamat Datang, Jakarta Pusat.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Puluhan para muda mudi menggelar aksi menolak tes keperawanan di bundaran Tugu Selamat Datang, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (15/2).

Aksi yang digelar oleh Komunitas Relawan KawanKu mengajak para kaum remaja muda mudi untuk memberi testimoni di sebuah papan dengan berbagai tulisan bentuk penolakan. Tes keperawanan yang diberlakukan sebagai satu syarat kelulusan di sekolah menjadi polemik. Hal itu membuat sebagian siswa dan siswi menolak akan wacana tersebut.

 Selain menulis testimoni para pengunjung yang beraktifitas di Car Free Day (CFD) juga dihibur oleh musik yang dimainkan secara sederhana sebagai salah satu bagian dari aksi.

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home