Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 11:54 WIB | Kamis, 12 November 2015

Alami Stress, Presiden FIFA Dirawat di Rumah Sakit

Sepp Blatter (kiri) saat memberi keterangan di salah satu konferensi pers diganggu oleh seorang warga Inggris yang suka menganggu untuk mendapat perhatian media, Simon Brodkin, mendekat sambil membawa uang dan melemparkannya ke arah Blatter. (Foto: Istimewa).

JENEWA, SATUHARAPAN.COM – Presiden FIFA, Sepp Blatter (79 tahun) masuk rumah sakit, berdasarkan hasil diagnosa medis Sepp Blatter mengalami stress, kata juru bicara Blatter Klaus Stoehlker kepada AFP melalui telepon., Kamis (12/11)..

"Ia sekarang, saat ini, berada di rumah sakit, dan diperikarakan akan meninggalkan rumah sakit minggu depan," katanya.

Dia juga mengatakan bahwa Blatter telah mendapatkan kembali selera humornya dan berjanji untuk gigih berjuang melawan komite etik (FIFA) yang menskorsnya selama 90 hari karena tuduhan-tuduhan korupsi.

"Stress telah menambah tekanan kepada Ballter sehingga harus dirawat di Rumah Sakit,"katanya

Putri Blatter, Corinne, mengatakan bahwa ayahnya terpaksa membatalkan semua perjanjian sampai 15 November.

Blatter merupakan pusat dari skandal terburuk yang pernah menimpa dunia sepak bola. Para penyelidik Swiss membuka kasus kriminal terhadap dirinya pada September, pengumuman yang memicu diskorsnya ia dari FIFA.

Sebelum diskors, Blatter, yang telah memimpin FIFA sejak 1998, mengatakan dirinya akan mengundurkan diri pada 26 Februari tahun depan, ketika kongres FIFA memilih presiden baru. (Bob/Ant)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home