Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 12:30 WIB | Jumat, 11 Oktober 2013

Andi Mallarangeng Siap Hadapi Keputusan KPK

Andi Mallarangeng Siap Hadapi Keputusan KPK
Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alfian Mallarangeng (tengah) bersama dengan jajarannya saat tiba di gedung KPK sekitar pukul 10.00 WIB terkait dengan kasus korupsi pembangunan gedung olahraga beberapa waktu lalu, Jumat, (11/10). (Foto-foto : Dedy Istanto).
Andi Mallarangeng Siap Hadapi Keputusan KPK
Andi Mallarangeng saat tiba di halaman gedung KPK menyempatkan diri untuk memberikan keterangan kepada para awak media.
Andi Mallarangeng Siap Hadapi Keputusan KPK
Andi Mallarangeng ditemani oleh kolega serta pengacaranya saat berada di dalam ruang tunggu gedung KPK.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Alfian Mallarangeng tiba di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sekitar pukul 10.00 WIB terkait dengan kasus korupsi proyek Pusat Pendidikan, Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) di Bukit Hambalang, Jawa Barat.

Andi yang tiba didampingi pengacaranya sempat menemui para wartawan untuk dimintai keterangan terhadap kasus yang dihadapinya. Penetapan sebagai tersangka terkait kasus korupsi proyek pembangunan gedung olah raga tersebut sudah ditetapkan pada Desember 2012 lalu, berdasarkan pengembangan pemeriksaan yang sebelumnya berstatus sebagai saksi.

Sampai dengan siang ini Andi Alfian Mallarangeng masih berada di dalam gedung KPK untuk menjalankan pemeriksaan lebih lanjut.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home