Loading...
BUDAYA
Penulis: Sabar Subekti 19:00 WIB | Kamis, 20 Januari 2022

Andrea Bocelli Akan Tampil Keempat Kali di Arab Saudi

Penyanyi tenor dan opera Italia, Andrea Bocelli, tampil dalam konser di Situs Warisan Dunia Hegra di AlUla pada 8 April 2021. (Foto: Royal Commission for AlUla/AFP)

RIYADH, SATUHARAPAN.COM Para musisi Asti Symphony Orchestra mengatakan bahwa mereka akan bermain di Maraya Concert Hall di AlUla, Arab Saudi, pada hari Jumat (21/1) bersama Andrea Bocelli, penyanyi tenor paling populer di dunia.

Konser yang sudah lama tiketnya terjual habis itu akan menjadi penampilan keempat Bocelli di AlUla, Situs Warisan Dunia UNESCO. Ini akan disiarkan di saluran YouTube tenor.

130 musisi yang akan bermain dengan Bocelli di AlUla terbang pada hari Rabu (19/1) dari kota Turin di Italia.

“Kami sering dipanggil untuk menemani Maestro Bocelli,” kata Enrico Bellati, presiden Asti Symphony Orchestra, kepada harian Italia La Stampa. “Bermain di AlUla merupakan suatu kehormatan bagi kami. Ini akan menjadi pengalaman tak terlupakan lainnya.”

Konser tersebut akan menjadi malam opera dan pop, dan akan menampilkan lagu-lagu hits Bocelli seperti  yang terkenal “Nessun Dorma.” Didirikan pada tahun 2014, orkestra ini berbasis di Meta, sebuah kota kecil di wilayah Italia Piedmont. (Al Arabiya)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Back to Home