Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 19:44 WIB | Sabtu, 28 Februari 2015

Angel Di Maria Janji MU Finis Empat Besar

Angel Di Maria (kaus biru putih) saat beraksi untuk tim nasional Argentina di Piala Dunia 2014 lalu. (Foto: fifa.com).

MANCHESTER, SATUHARAPAN.COM – Angel di Maria berjanji mengantarkan klubnya Manchester United (MU)  ke zona Liga Champions di tengah persiapan tim asuhan Louis van Gaal ini dalam menghadapi Sunderland di Old Trafford malam ini yang disebut sebagai pacuan untuk tuntas di Empat Besar.

MU yang kini menempati urutan empat hanya satu poin di atas Southampton yang menempati urutan kelima.  

"Saya punya sejumlah pertandingan di mana segala sesuatunya tidak berjalan sebaik yang seharusnya,” kata Di Maria, Sabtu (28/2).

Tekad MU untuk masuk kompetisi klub elite Eropa setelah setahun absen akan semakin membuncah jika Di Maria akhirnya bisa mencapai penampilan puncaknya.

Pemain timnas Argentina hanya sesekali menunjukkan talentanya sejak dibeli 59,7 juta pounsterling dari Real Madrid tahun lalu.

"Saya kira itu adalah bagian dari proses penyesuaian dengan gaya bermain Inggris. Saya telah mengawali dengan sangat bagus namun saya kira itu malah meningkatkan ekspektasi dan orang mengira saya akan melanjutkan itu dengan cara yang sama,” pemain Argentina itu menambahkan.

"Tapi sepak bola adalah seperti itu, kadang Anda di atas dan kadang di bawah. Perlu waktu beberapa lama bagi saya untuk sepenuhnya cocok dengan negara mana pun di mana saya pernah bermain sebelumnya," kata Di Maria. (Ant/AFP).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home