Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 05:52 WIB | Minggu, 08 Februari 2015

Juventus Menang atas AC Milan 3-1

Gelandang AC Milan Keisuke Honda (kaus merah hitam) mencoba merbut bola yang dikuasai Andrea Pirlo (Juventus, kaus hitam putih). (Foto: fifa.com)

TORINO, SATUHARAPAN.COM – Juventus mengalahkan AC Milan dengan kedudukan 3-1 pada laga Liga Italia yang berlangsung Minggu (8/2) dini hari WIB di Stadion Juventus Arena, Torino, Italia.

Juventus tetap kuat berada  di puncak klasemen Liga Italia dengan koleksi 53 poin. Sementara AC Milan masih tertahan di peringkat kesembilan dengan nilai 29.  

Menit ke-14 Juventus membuat pendukungnya gembira, Carlos Tevez menggiring bola hasil umpan Alvaro Morata dan sukses melepaskan diri dari jebakan offside, akibatnya penyerang Argentina ini sukses menaklukkan penjaga gawang AC Milan Diego Lopez dan sukses menghasilkan gol pertama bagi Juventus.

AC Milan menyamakan kedudukan lewat gol dari Luca Antonelli menit ke-26, Antonelli mencetak gol setelah memaksimalkan bola dari tendangan penjuru yang dieksekusi rekannya,  Alessio Cerci.  

Leonardo Bonucci membuat Juventus unggul dengan gol yang dia cetak menit ke-42, Bonucci berterima kasih kepada Carlos Tevez yang memberi bola  dengan akurat.

Juventus menghasilkan gol menit ke-65 lewat Alvaro Morata, mantan pemain Real Madrid tersebut sukses mencetak gol memanfaatkan bola tendangan Claudio Marchisio yang gagal diantisipasi barisan belakang AC Milan.

Milan kehilangan semangat selepasnya. Juventus terus mampu mengendalikan laju pertandingan, sampai peluit akhir dibunyikan wasit kemenangan tetap ada di Juventus. (goal.com).


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home