Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 21:57 WIB | Minggu, 10 November 2013

Antre Panjang Audisi Jadi Bintang Star Wars

Salah satu peserta audi film Star Wars. (Foto: dari telegraph.co.uk)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Tanpa mempedulikan guyuran hujan pencinta serial film Star Wars mengantre hingga 20 jam, berharap bisa mendapat peran dalam film fiksi sains terkenal itu produksi berikut.

Lucasfilm, milik Disney, seperti dilaporkan The Telegraph, mencari dua pemain film yang akan tampil dalam produksi Star Wars: Episode VII. Serial terbaru itu akan disutradarai JJ Abrams.

Bristol jadi kota pertama berlangsungnya audisi, dilanjutkan kota-kota lain di Inggris, seperti Manchester, Dublin, dan London, pada sepanjang November ini.

Produser memusatkan perhatian pada sosok perempuan usia akhir belasan tahun dengan kategori “street smart”, dan sosok laki-laki usia akhir belasan tahun atau awal 20-an tahun dengan kategori “smart capable”.

Proses pengambilan gambar untuk film dijadwalkan diawali di Pinewood Studios di dekat London pada musim semi yang akan datang. Film itu sendiri diagendakan diluncurkan pada 2015.

Jasmine Du'Pre (27), gadis yang datang pertama ke audisi, mengaku mengantre 20 jam sebelum dipanggil masuk. Gadis asal Dorchester, Dorset itu tiba pukul dua pada hari Jumat dan langsung mengantre.

Proses audisi, seperti dikisahkan Du'Pre, berlangsung singkat. Ia menghadap tiga orang berbeda, yang masing-masing mengajukan pertanyaan berbeda. “Walaupun audisi berlangsung santai, namun sangat singkat,” katanya.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home