Loading...
BUDAYA
Penulis: Bayu Probo 19:43 WIB | Kamis, 27 November 2014

Ariana Grande Luncurkan Single Natal (Dilengkapi Video)

Grande meminta bantuan Sinterklas untuk mencari jodoh.
Ariana Grande. (Foto: AFP)

SATUHARAPAN.COM – Dengan single terbaru Natal Santa Tell Me, Ariana Grande meneruskan tradisi musik pop pada liburan Natal. Yaitu, lagu bertema menganggap Santa Claus—atau disebut Sinterklas—sebagai dewa asmara.

Misalnya, lagu Mariah Carey All I Want for Christmas Is You salah satu liriknya memohon, “Santa, tidak maukah kamu membawakanku yang benar-benar kubutuhkan.” Juga lagu Britney Spears Santa Can You Hear Me yang memuat lirik, “Beri tahu aku cinta sejatiku di sini ... Santa, hanya itu yang kuharap tahun ini.” Lagu Santa Tell Me yang dinyanyikan Ariana Grande juga memohon sedikit bantuan Sinterklas terkait asmaranya di masa Natal ini.

Lagu ini memiliki semua bakat dari lagu klasik komersial Natal: string sentimental, bunyi lonceng-lonceng, dan akapela. Tapi, itu menarik, menampilkan Grande dengan jangkauan nada dan kualitas vokalnya yang mengesankan. Ketika dia bernyanyi, “Jangan membuat aku jatuh cinta lagi jika dia tidak akan berada di sini tahun depan,” hampir cukup untuk membuat Santo Nicholas—nama orang Kudus yang dianggap sama dengan Sinterklas— memaafkan semua tuntutan di luar deskripsi pekerjaannya itu.

Perlu sebuah keajaiban Natal menggeser lagu Natal klasik modern Carey, salah satu dari segelintir lagu Natal yang memesona. Dan, Santa Tell Me berusaha menjadi pengganti yang cocok untuk musim ini.

Penganut Kabbalah

Ariana Grande, penyanyi penyabet New Artist of The Year di American Music Award 2013, memutuskan mempelajari Kabbalah meninggalkan iman Katolik.

Menariknya, Ariana kepada Sunday Telegraph, Selasa (21/10) menyatakan kepindahan keyakinannya untuk mendukung kakaknya Frankie Grande, yang gay yang ditolak gerejanya. “Ketika kakakku dikatai, ‘Tuhan tidak mencintainya’, saya kira itu tidak baik,” kata dia.

Penyanyi yang dikenal dengan lagunya Right There tidak menyesal meninggalkan ajaran Katolik, justru merasa kehidupannya makin indah semenjak mendalami Kabbalah. “Hidup saya berjalan sangat indah karena saya benar-benar mendalami ajaran Kabbalah,” kata dia.  Kapan Ariana memutuskan menganut Kabbalah tidak diketahui dengan tepat. (time.com)

Video berikut adalah single Santa Tell Me. Selamat mendengarkan.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home