Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:04 WIB | Senin, 02 Februari 2015

Arsenal Sukses Kalahkan Aston Villa 5-0

Para pemain Arsenal bergembira memenagnkan pertandingan. (Foto: uefa.com).

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Arsenal  meraih kemenangan 5-0 atas Aston Villa, pada laga pekan ke-23 Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Emirates, London,  Minggu (1/2) malam WIB.

Arsenal duduk di posisi kelima klasemen dengan nilai 42, sama dengan Southampton yang ada di posisi keempat. Sementara Villa tertahan di peringkat ke-16 dengan nilai 22. 

Penyerang Arsenal asal Prancis Olivier Giroud membuka pundi-pundi gol Arsenal pada menit kedelapan. Setelah menguasai umpan Mesut Ozil, Giroud menggiring bola masuk kotak penalti dan dalam kawalan seorang pemain lawan, ia menaklukkan kiper Aston Villa, Brad Guzan dengan tendangan kaki kiri.

Pada menit ke-56, giliran Ozil yang masuk daftar pencetak gol, gelandang Jerman ini menembakkan bola kiriman Giroud ke sudut kiri bawah gawang Aston Villa.

Arsenal mendapatkan gol ketiga dari Theo Walcott pada menit ke-63. Dari tengah kotak penalti, sayap kanan tim nasional Inggris ini meloloskan bola kiriman Santiago Cazorla ke sudut kiri bawah gawang.  

Cazorla kemudian masuk daftar pencetak gol pada menit ke-75 lewat titik penalti.

Hukuman penalti diberikan kepada Arsenal setelah gelandangnya, Chuba Akpom dilanggar Guzan di kotak penalti Villa.

Dua menit setelah memasuki injury time, Arsenal mendapatkan gol kelima dari Hector Bellerin.

Susunan Pemain:

Arsenal: David Ospina, Per Mertesacker,  Laurent Koscielny,  Nacho Monreal,  Bellerin, Mesut Ozil,  Theo Walcott, Aaron Ramsey,  Santi Cazorla,  Francis Coquelin,  Olivier Giroud.  

Aston Villa:  Brad Guzan, Jores Okore,  Ciaran Clark,  Kieran Richardson,  Alan Hutton, Tom Cleverley, Fabian Delph,  Carlos Sánchez,  Andreas Weimann, Christian Benteke,  Carles Gil.

Hasil pertandingan lain Liga Inggris: Hull City 0-3 Newcastle United, Crystal Palace 0-1 Everton, Liverpool 2-0 West Ham United, Manchester United 3-1 Leicester City, Stoke City 3-1 Queens Park Rangers, Sunderland 2-0 Burnley, West Bromwich Albion 0-3 Tottenham Hotspur, Southampton 0 - 1 Swansea City. (sportsmole.co.uk/livescore.com).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home