Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:35 WIB | Selasa, 03 Februari 2015

Guardiola Harap Para Pemain Munchen Waspada Lini Belakang

Pelatih Bayern Munchen, Josep Guardiola. (Foto: fcbayern.telekom.de).

MUNCHEN, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola mengingatkan para pemainnya untuk meminimalisasi dampak serangan balik terhadap kerjasama tim saat menghadapi Schalke 04 pada Selasa atau akan berisiko kembali mengalami kekalahan.

"Apabila kami membiarkan lawan-lawan untuk berlari, jika kami membiarkan mereka melakukan serangan baliknya, maka kami akan selesai, sepakbola adalah pemain tercepat di dunia,” kata Guardiola seperti tertuang di Antara, Senin (2/2).

Munchen  ditaklukkan 4-1 oleh tuan rumah VfL Wolfsburg pada Sabtu (31/1) dini hari WIB akibat  kelengahan lini belakang. Munchen masih di peringkat pertama Liga Jerman dengan nilai 45, diikuti Wolfsburg dengan nilai 37. Pada 17 pertandingan liga, Bayern hanya mengalami kemasukan empat gol saja.

"Ini sangat tergantung pada keseluruhan tim untuk menghentikannya. Kami telah melakukannya dalam 17 kali pertandingan dan kami tidak melakukan itu untuk satu pertandingan,” Guardiola menambahkan.

Guardiola membela pemain bek tengah Dante dan Jerome Boateng, dengan mengatakan bahwa "mereka tinggal sendirian" melawan Wolfsburg.

"Jika kami tidak menghentikan hal tersebut (lengah) maka itu akan kembali terjadi,” Guardiola menambahkan. (Ant)

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home