Loading...
EKONOMI
Penulis: Ignatius Dwiana 22:18 WIB | Senin, 08 November 2021

Astra Financial & Logistic Dukung UMKM dan Pemberdayaan Disabilitas

Temu media AFL di Jakarta. (Foto: Ignatius Dwiana)

SATUHARAPAN.COM – Lembaga Jasa Keuangan (LJK) Astra Financial & Logistic menawarkan program di luar sektor jasa keuangan. Yakni program Corporate Social Responsibility (CSR) pada event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 mendatang.

Event itu akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang Banten pada 11 November hingga 21 November 2021.

Astra Financial & Logistic dengan tajuk I Care I Share mewujudkan dukungan guna mengembangkan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dan memberdayakan kaum disabilitas.

Di samping itu beragam promosi dan hadiah menarik akan diberikan Astra Financial & Logistic (AFL) dalam acara GIIAS 2021 mendatang.

Berbagai macam keuntungan dan kemudahan bagi para pelanggan ditawarkan Astra Financial & Logistic yang ingin memiliki produk impian mereka.

Ini didukung tujuh LJK Astra Financial & Logistic. Yakni Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, Maucash, dan AstraPay.

Astra Financial & Logistic dengan tema “Beyond Infinity” menghadirkan solusi bagi masyarakat yang dikemas dalam bentuk penawaran produk terbaik, kemudahan proses, dan kecepatan layanan dengan berbagai macam promosi yang spektakuler.

Bunga Mulai 0 Persen atau Angsuran Mulai Rp 2 jutaan

ACC dan TAF yang merupakan lembaga jasa pembiayaan mobil, menawarkan promo menarik untuk pembelian mobil baru.

“Kami menawarkan promo bunga  mulai  0% untuk passenger car atau promo pilihan angsuran sangat ringan untuk mobil Low Cost Green Car (LCGC) mulai dari 2 jutaan,” kata Chief Marketing & Sales Officer ACC Tan Chian Hok dalam temu media Astra Financial & Logistic (AFL) di Jakarta (8/11/2021).

Hal senada diungkapkan Chief Marketing & Sales Officer TAF, Wisnu Kusumawardhana.

“Beragam pilihan hadiah juga bisa didapatkan, khususnya bagi pengunjung yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) langsung. Mulai dari gratis proteksi asuransi jiwa Rp 100 juta, gratis proteksi Garda Healthtech senilai Rp 3,2 juta, voucher AstraPay mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp100 ribu, dan voucher Trac2Go sebesar Rp 50 ribu. Bagi pengunjung dengan SPK Valid juga memiliki kesempatan spesial meraih tambahan hadiah berupa gratis asuransi kesehatan Garda Healthtech dengan nilai perlindungan Rp 3,2 juta.”

Chief Marketing Officer FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro, menyebutkan pengunjung yang ingin memiliki sepeda motor Honda berkesempatan meraih hadiah langsung berupa cashback AstraPay sebesar Rp 500 ribu dan jaket eksklusif edisi terbatas setiap melakukan transaksi kredit sepeda motor Honda di FIFASTRA.

“FIFGROUP juga menghadirkan berbagai macam promo dan hadiah menarik. Seperti hadiah langsung bagi para pelanggan setia Astra Financial & Logistic yang melakukan pemesanan melalui aplikasi MOXA berupa cashback AstraPay sebesar Rp 1 juta.

Selain itu, juga ada diskon angsuran sebesar Rp 75 ribu untuk pembelian kredit motor kategori New maupun Repeat Order (RO) dengan tenor 3 tahun, Rp 50 ribu untuk pembelian dengan tenor 2 tahun, dan Rp 25 ribu untuk pembelian dengan tenor 1 tahun,” kata Anton.

Hadiah Pembelian Garda Oto dan Reward Pembelian Astra Life

Sebuah kendaraan baru tentunya membutuhkan jaminan pelindung untuk menghindari berbagai macam risiko. Memberikan asuransi bagi kendaraan adalah salah satu solusinya.

Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra, Gunawan Salim menjelaskan bahwa Asuransi Astra menawarkan hadiah spesial berupa pemurni udara, voucher perawatan, atau asuransi kesehatan Garda Healthtech khusus untuk 175 pembeli pertama yang membeli perlindungan komprehensif Garda Oto secara tunai.

Tidak hanya asuransi kendaraan, pengunjung juga dapat melindungi keluarganya melalui asuransi jiwa dari Astra Life.

“Astra Life memberikan perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus nasabah ACC dan TAF,” Kata Chief Partnership Officer Astra Life Sri Agung Handayani.

Selain itu ada hadiah spesial untuk pembelian produk AVA iBright Protector dan kolaborasi spesial dari e-commerce Astra Life bersama MOXA yang menghadirkan Paket Flexi Health.

Transaksi Pakai AstraPay dan Maucash

Pengguna AstraPay dapat menikmati promo menarik saat melakukan transaksi di banyak merchant GIIAS. Baik pembayaran tanda jadi kendaraan, pembelian aksesoris kendaraan, hingga di seluruh tenant makanan dan minuman.

“Sebagai langkah mendukung inklusi keuangan digital, kami menawarkan promosi cashback sebesar 50 persen untuk setiap pembelian makanan dan minuman dan cashback hingga Rp 100 000 untuk pembayaran tanda jadi kendaraan serta pembelian aksesoris kendaraan di GIIAS dengan menggunakan fitur QRIS AstraPay,” jelas Chief Marketing Officer AstraPay Reny Futsy Yama.

Sementara Chief Marketing Officer Maucash Indra Suryawan menyebutkan bahwa Maucash juga memiliki fitur menarik dengan nama Maupaylater.

Maupaylater memberikan promosi menarik berupa bunga 0 persen untuk minimum transaksi Rp 1 juta, cashback transaksi hingga 50 persen di FnB merchant serta reward untuk top spender selama acara berlangsung.

Pengunjung juga dapat mengikuti sejumlah permainan seru saat mengunjungi booth Astra Financial & Logistic beserta booth dari LJK yang berpartisipasi. 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home