Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 21:15 WIB | Rabu, 02 Desember 2015

Atlet Indonesia Ikuti Upacara Bendera Jelang Pembukaan APG 2015

Ilustrasi: atlet Indonesia yang mengikuti upacara bendera sebelum pembukaan APG 2015. (Foto: kemenpora.go.id).

SINGAPURA, SATUHARAPAN.COM – Seluruh atlet difabel kontingen Indonesia mengikuti upacara penaikan bendera di Stadion Indoor Singapura dalam rangka ASEAN Para Games (APG, pesta ajang olah raga bagi atlet difabel multi even negara-negara kawasan Asia Tenggara) pada Senin (30/11).

Kontingen yang berpartisipasi di APG tidak hanya Indonesia namun juga  Brunei Darussalam, Kamboja, Filipina, Laos, Malaysia, Myanmar, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Upacara penaikan bendera  menandakan bahwa perhelatan even dua tahunan 8th Asean Para Games (APG) 2015 Singapura secara resmi sudah masuk rangkaian kegiatan dengan upacara pembukaan yang akan digelar Kamis (3/12) pukul 19.00, di Stadion Indoor Singapura.   

Kontingen Indonesia dipimpin oleh CDM Faisal Abdullah mengikuti dengan hikmat hingga pelaksanaan upacara selesai didampingi oleh Sekjen NPC Indonesia Pribadi dan beberapa kontingen serta staf CDM. Pada acara ini ditampilkan pula berbagai macam hiburan dan atraksi yang sangat menarik.

Faisal Abdullah, ofisial dan atlet, manajer dan pelatih mengikuti CDM Meeting dan beberapa atlet melaksanakan proses klasifikasi dan training sesuai cabang olahraga yang diikuti didampingi para atlet dan manajer. Adapun cabang yang diikuti oleh Kontingen Indonesia adalah 11 Cabang Olahraga (dari 15 Cabang Olahraga yang dipertandingkan).

Cabang olahraga tersebut antara lain atletik, renang, catur, angkat berat, badminton, Sepakbola Cerebral Palsy, Ten Pin Bowling, Goal Ball, Tenis Meja, Panahan dan Menembak. Direncanakan malam ini akan diadakan acara Meeting antara CDM  beserta para pelatih dan manager serta sekretariat Kontingen Indonesia. (kemenpora.go.id).

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home