Loading...
EKONOMI
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 23:03 WIB | Kamis, 13 November 2014

Bayar Angsuran Tepat Waktu Bisa Dapat Motor dan Perjalanan Wisata

Bayar Angsuran Tepat Waktu Bisa Dapat Motor dan Perjalanan Wisata
Vice President Director Adira Finance Marwoto Soebiakno (kanan) memberikan hadiah kepada pemenang Good Customer Lesmana (kiri) berupa voucer perjalanan wisata dengan total Rp 15 juta. (Foto: Diah A.R)
Bayar Angsuran Tepat Waktu Bisa Dapat Motor dan Perjalanan Wisata
Pemenang Good Customer lainnya adalah Odah Saodah (kiri) yang memenangkan satu unit sepeda motor Honda Beat.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Adira Finance memberikan apresiasi kepada nasabahnya yang selalu membayar angsuran tepat waktu melalui program Good Customer: Untukmu Sahabat. Hadiah tersebut berupa sebuah sepeda motor dan perjalanan wisata senilai Rp 15 juta.

“Seluruh Good Customer merupakan sahabat penting bagi kami. Oleh karena itu kami ingin membuat sebuah program apresiasi bagi mereka sebagai tanda bukti rasa terima kasih kami yang besar. Semoga dengan adanya program ini terbangun hubungan yang semakin erat dan meningkatkan loyalitas para konsumen. Loyalitas konsumenlah yang akan menggiring kemajuan perusahaan,” kata Marwoto Soebiakno selaku Vice President Director Adira Finance di Downtown Bistro Jalan Jenderal Sudirman Kav 1, Jakarta Pusat, Kamis (13/11).

Dia menyatakan bahwa program ini telah dilakukan di 202 Cabang Adira Finance seluruh Indonesia dengan total hadiah miliaran rupiah. Program ini sudah mencapai tahap akhir yaitu telah terpilih sebanyak 642 pemenang di seluruh Indonesia dan berhak mendapatkan hadiah sepeda motor dan perjalanan wisata.

Pengundian ini dilakukan secara komputerisasi pada 7 November 2014 lalu dan penyerahan hadiah dilakukan serentak bertepatan dengan hari jadi Adira Finance yang ke 24 tahun di seluruh Cabang Adira Finance yang tersebar di Indonesia pada Kamis (13/11).

“Di usia yang sudah memasuki 24 tahun ini, Adira berharap selalu menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia baik sebagai mitra bisnis maupun sebagai sahabat setia,” kata Marwoto.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home