Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:24 WIB | Jumat, 06 Februari 2015

Bek Madrid Gembira Ronaldo Akan Kembali Bermain

Cristiano Ronaldo (kaus putih) beraksi membela Real Madrid pada salah satu laga Liga Champions. (Foto: uefa.com).

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Salah satu pemain belakang Real Madrid, Alvaro Arbeloa gembira mendengar kabar Cristiano Ronaldo dapat bermain lagi di kompetisi Liga Spanyol, sebab pada Sabtu (7/2) malam WIB mendatang Real Madrid akan menghadapi partai berat lawan tuan rumah Atletico Madrid.

"Pemain terbaik di dunia (Cristiano Ronaldo) akan kembali untuk kami. Jadi, kami akan pergi ke sana dengan penuh optimisme," kata  Arbeloa, Kamis (5/2).

Ronaldo dijatuhi skorsing dua pertandingan dan harus absen saat Madrid bertemu Real Sociedad dan Sevilla. Penyerang asal Portugal itu dihukum gara-gara menendang bek Cordoba, Edimar Fraga, beberapa waktu lalu.

Untungnya, Madrid tetap sanggup menang meski tanpa Ronaldo, seperti yang mereka tunjukkan saat mengalahkan Real Sociedad dengan 4-1 dan Sevilla dengan 2-1.

Arbeloa menyebut keunggulan empat poin yang sekarang dimiliki adalah langkah penting dalam perburuan gelar juara. Sejak mengalahkan Atletico 4-1 di final Liga Champions musim lalu, Madrid belum pernah menang lagi atas lawan yang sama. Dalam lima laga terakhir, mereka seri dua kali dan kalah tiga kali.

"Akhir-akhir ini mereka mengalahkan kami karena mereka memang lebih baik. Tapi, kami sudah tak sabar untuk pergi ke Vicente Calderon (nama stadion milik Atletico Madrid," kata Arbeloa. (sportsmole.co.uk).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home