Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 17:06 WIB | Minggu, 08 Februari 2015

Bek Marseille Nilai Ibrahimovic Licik

Zlatan Ibrahimovic (kaus putih) saat beraksi bersama PSG di salah satu pertandingan liga Prancis. (Foto: sportsmole.co.uk).

MARSEILLE, SATUHARAPAN.COM – Salah satu pemain belakang Olympique Marseille (OM) Rod Fanni mengatakan bintang Paris Saint Germain (PSG) asal Swedia Zlatan Ibrahimovic licik karena sering terlalu banyak bertingkah yang tidak perlu di dalam dan luar lapangan.

“Saya ingin sekali memukul Ibrahimovic, saya tahu dia beberapa kali lolos dari sanksi FFF (Federasi Sepakbola Liga Prancis) karena tidak berbahasa Prancis,” kata Fanni seperti tertuang di soccerway.com yang mengutip leparisien.fr, Jumat (6/2).

Fanni menilai pemain depan berkebangsaan Swedia itu kerap membuat kontroversi terkait tingkah lakunya di dalam dan luar lapangan.

PSG saat ini berada di posisi ketiga Liga Prancis dengan nilai 47, Olympique Marseille berada di posisi keempat dengan nilai sama namun  selisih gol PSG lebih baik yakni (+47) sementara Olympique Marseille (+41).

"Ia hanya memainkan peran dengan sikap arogan,” kata pemain belakang Marseille itu menambahkan.

Fanni menyindir Ibrahimovic layak mendapat penghargaan Oscar karena tidak menunjukkan bukti sebagai pesepakbola  profesional.

“Ia bisa sangat menyebalkan di atas lapangan, namun itu hanya peran yang ia mainkan,” kata Fanni. (soccerway.com).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home