Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 14:33 WIB | Selasa, 02 Juni 2015

Benny Dollo: Perangkat Sepak Bola Merasa Dunia Kiamat

Pelatih Sriwijaya FC Benny Dollo. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Sriwijaya FC Benny Dollo mengatakan seluruh pemain dan perangkat dunia sepak bola merasa dunia seperti sudah kiamat. Sebab, kekisruhan antara PSSI (Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia) dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang tengah terjadi telah membuat ‘kehidupan tanpa penghasilan’

“Kisruh PSSI-Kemenpora ini tak pelak berimbas pada kehidupan para pemain sepak bola yang tergabung dalam klub-klub peserta kompetisi profesional. sebagian besar anak-anak asuh Sriwijaya FC kini kesulitan karena mengandalkan gaji. Jika kompetisi tidak berjalan, praktis mereka menguras tabungan,” ujar Benny seperti dikutip dari bbc.co.uk, Selasa (2/6).

Intinya, kata dia, seluruh pemain dan perangkat yang terlibat dalam sepak bola, yang notabene mendapat gaji dari klub, merasa dunia seperti kiamat.

Benny pun tidak menepis ada sejumlah pemain yang bermain dalam kompetisi tarkam alias antar kampung demi menghidupi keluarga. “Saya berharap mereka berpikir dua kali untuk bermain di kompetisi tarkam. Karena jika mereka cedera, siapa yang mau tanggung?,” ujar mantan pelatih Tim Nasional Indonesia itu.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home