Loading...
FOTO
Penulis: Sabar Subekti 18:11 WIB | Minggu, 28 Juli 2013

Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan

Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan
Pengunjung memebeli barang-barang dengan harga lebih murah. (Foto-foto: Sabar Subekti)
Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan
Antrean para pembeli.
Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan
Sebagian di antara mereka yang mendapatkan paket khusus dengan harga sangat murah, bahkan gratis.

DEPOK, SATUHARAPAN.COM - ''Bazaar Kasih'' kembali diselenggarakan untuk yang keenam kali pada bulan Ramadhan. Kali ini diselenggarakan pada Minggu (28/7) di halaman parkir GKJ Yeremia, di Jl. Melati Kota Depok.

Bazaar Kasih ini merupakan kegiatan solidaritas Gereja Kristen Jawa Yeremia untuk saudara-saudara Muslim yang menjalankan ibadah puasa dan segera akan merayakan Idul Fitri. Dalam sebulan ibadah tersebut biasanya harga-harga kebutuhan naik, bahkan bisa sangat tinggi.

Kegiatan ini dilakukan dengan menjual barang dengan harga yang lebih murah beberapa puluh persen dari harga pasar. Dengan demikian masyarakat sekitar gereja bisa memperoleh barang dengan harga yang terjangkau. Hari itu, seluruh barang berupa kebutuhan pokok, seperti gula, beras, minyak, tepung, telor dan kue kering serta barang lain terjual habis.

Selain barang yang dijual dengan harga murah, juga dijual paket barang dengan harga sangat murah. paket ini khusus bagi warga yang lebih membutuhkan bantuan. Biasanya warga jemaat mebeli paket tersebut dan diberikan kepada tetangga yang membutuhkan. Majelis gereja mengharapkan, kegiatan ini bisa membantu saudara-saudara Muslim di sekitar gereja bisa menjalankan ibadah dengan lebih baik.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home