Loading...
INDONESIA
Penulis: Francisca Christy Rosana 10:41 WIB | Rabu, 03 Juni 2015

Bertemu Ahok, Djarot Tak Bahas PRJ Senayan Lagi

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bersama Bupati Kepulauan Seribu Tri Djoko S.M di Pulau Tidung beberapa waktu lalu. (Foto: Francisca Christy Rosana)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat pagi ini, Rabu (3/6) mengadakan pertemuan tertutup. 

Tak seperti biasanya, Wagub Djarot setibanya di Balai Kota, Jakarta Pusat tak langsung menuju ruangannya, namun terlebih dahulu menghampiri ruangan rekan sejawatnya, Ahok. 

Pertemuan yang berlangsung kurang lebih 15 menit ini diakui Djarot tak membahas perihal Pesta Rakyat Jakarta (PRJ) Senayan lagi. 
"Nggak bahas PRJ lagi. Semua sudah selesai. Orang salah komunikasi aja. Nggak ada masalah," ujar Djarot saat ditemui seusai menggelar pertemuan dengan Ahok. 

Menurut paparan mantan Wali Kota Blitar itu, pertemuannya dengan DKI 1 ini membahas ihwal reformasi birokrasi di Kepulauan Seribu. Banyak pegawai negeri sipil (PNS) Kepulauan Seribu yang diambil dari daratan Jakarta. Padahal, banyak potensi dari warga pulau yang justru tak mendapat perhatian dari pemerintah daerah. 

"Jadi Kepulauan Seribu, itu kan kecil, tapi struktur pemerintahannya gemuk banget ya. Kalau mau jujur itu pegawai banyak ambil di Jakarta daratan daripada di sana. Itu perlu dievaluasi betul untuk efisiensi dan efekivitas tatanan birokrasi yang ada di sana. Jadi nanti kita evaluasi betul," kata Djarot. 

Lebih lanjut, hasil pembahasan evaluasi terhadap tatanan birokrasi di Kepulauan Seribu menuju pada arah penyempurnaan. 

"Ya kita evaluasi, kalau perlu kita rapikan ya," kata Djarot. 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home