Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:15 WIB | Sabtu, 18 Oktober 2014

Blanc Puas PSG Kalahkan Lens

Pelatih PSG, Laurent Blanc. (Foto:uefa.com).

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Laurent Blanc puas atas performa klub yang dia latih saat menundukkan Racing Club de Lens dengan skor 1-3 pada lanjutan Liga Prancis, Sabtu (18/10) dini hari WIB di Stadion Stade de France, Paris.

Lens bermain di Stade de France karena sejak awal musim ini markas mereka, Stadion Felix Bollaert di Lens direnovasi.“Pastore dan Cavani (Javier Pastore dan Edinson Cavani, penyerang PSG) semakin padu, saya yakin pemain lain juga makin mantap berambisi mengejar Marseille,” kata Blanc.

Marseille saat ini merupakan klub yang menduduki posisi pertama Liga Prancis dengan 22 poin, sementara PSG dengan keunggulan atas Lens 1-3, tim asuhan Laurent Blanc ini naik dari posisi lima ke dua dengan 19 poin.

“Saya sebenarnya tidak terlalu punya banyak sahabat baik, tetapi Kombuare adalah salah satunya, dan kami harus berhadapan malam ini (dini hari WIB),” Blanc melanjutkan.

Saat masih bermain sebagai pesepak bola, Laurent Blanc dan pelatih Lens, Antoine Kombuare merupakan sahabat baik dan keduanya sering berlibur bersama  dengan membawa pasangan masing-masing. Blanc menuturkan pertemuan dengan Kombuare seperti pertemuan sahabat lama. “Senang bertemu dengan Antoine (Kombuare),” Blanc melanjutkan.

Sementara itu Antoine Kombuare dahulu merupakan mantan pemain PSG yang pensiun sejak 2011, kemudian menjadi pelatih tim usia muda PSG. “Saya punya banyak kenangan indah bersama PSG saat bermain, terutama saat saya melatih tim muda, rasanya saya kenal betul dengan atmosfir tim itu lebih dari tim saya sekarang (Lens),” kata Kombuare.

Antoine Kombuare tetap bersikap profesional, dan tidak menganggap nostalgia sebagai suatu hal yang diutamakan, dia mengemukakan bahwa timnya (Lens) kalah kelas dengan PSG pada pertandingan dini hari WIB tadi.

“Kami memang harus evaluasi lagi persiapan kami di Liga Prancis,” kata Kombuare.

Lens merupakan tim yang promosi dari Divisi 2 Liga Prancis ke Divisi Utama musim ini, setelah pertandingan ini mereka masih terperosok di peringkat ke-18 dari 20 klub yang berlaga di Liga Prancis. (psg.fr/20minutes.fr).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home