Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:15 WIB | Minggu, 20 September 2015

Blanc Sebut PSG Tak Seharusnya Raih Hasil Imbang

Ilustrasi: para pemain PSG bergembira di sebuah laga Liga Prancis. (Foto: fifa.com)

REIMS, SATUHARAPAN.COM –  Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Laurent Blanc menyebut PSG tidak seharusnya hanya bermain imbang dengan tuan rumah Reims 1-1, mereka seharusnya memenangkan pertandingan Liga Prancis tersebut.

"Akan tidak adil jika kami kalah pada pertandingan ini, tetapi kami tetap kecewa dengan hasil ini," kata pelatih PSG Laurent Blanc, seperti diberitakan AFP, Minggu (20/9) dini hari setelah Reims ditahan PSG dengan skor 1-1 di Stadion Auguste Delaune.

 "Karena kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi dan memenangkan pertandingan,” Blanc menambahakn.

PSG ada di urutan pertama  klasemen sementara Liga Prancis  dengan 14 poin, di peringkat kedua diduduki Stade Rennais yang seri melawan Lille sehari sebelumnya dengan 13 poin.

Sehari sebelumnya, Rennes sempat menyalip PSG setelah seri 1-1 melawan Lille.  

Angel Di Maria dan Blaise Matuidi tidak ditampilkan sebagai pilihan utama Laurent Blanc, mereka  diistirahatkan Blanc menyusul kemenangan  dari Malmo pada Liga Champions beberapa hari yang lalu.

PSG memiliki beberapa peluang memenangkan pertandingan antara lain peluang dari  Zlatan Ibrahimovic,  Ezequiel Lavezzi, namun bola dihalau para  bek Reims.

Edinson Cavani masuk sebagai pemain pengganti untuk menyelamatkan muka PSG dengan gol memanfaatkan umpan Javier Pastore. eims mencetak gol lebih dulu lewat bek Jordan Saibatcheu pada menit 83.   (AFP)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home