Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Dewasasri M Wardani 11:10 WIB | Kamis, 28 Agustus 2014

BNPB Membuka Lowongan 134 CPNS

Pendaftaran Seleksi CPNS 1-20 September 2013 (Foto: Ist).

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Badan Nasional Penanggulangan Bencana  (BNPB), membuka Lowongan  bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS),  untuk menempati  134 formasi untuk 41 jabatan di lingkungan direktorat dan inspektorat BNPB.

Ketua Tim Pengadaan CPNS BNPB Sugiharto, dalam pengumuman tanggal 25 Agustus 2014 menyebutkan para peminat wajib mendaftar melalui portal https://panselnas.menpan.go.id untuk memperoleh user ID dan password. Menggunakan  user ID dan Password tersebut, pelamar  kemudian harus mendaftar di http://sscn.bkn.go.id mulai 25 Agustus sampai dengan 8 September 2014.

Setelah mendaftar secara online, pelamar kemudian harus mengunduh dan mencetak tanda bukti pendaftaran. Pelamar juga harus melengkapi dan mengunggah (upload), berkas pendaftaran berupa ijazah dan transkrip nilai, Surat Keputusan /Sertifikat Akreditasi jurusan / program sudi (minimal B) pada saat ijazah tersebut di keluarkan oleh pejabat, KTP, pasfoto, tanda bukti pendaftaran.

Seleksi BNPB menggunakan sistem gugur meliputi tiga tahap: Seleksi administrasi, Tes Kompetensi Dasar (TKD) menggunakan computer assisted Test (CAT), dan  Tes Kompetensi Bidang (TKB).

Pelamar yang dinyatakan lulus akan diumumkan namanya di www.pnbn.go.id dan papan pengumuman di kantor BNPB Jl. Ir. H Juanda No 36 Jakarta Pusat pada 12 September 2014.

Formasi, kualifikasi pendidikan dan jabatan dapat dilihat disini. (setkab.go.id)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home