Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:22 WIB | Jumat, 26 September 2014

Bordeaux Hanya Sanggup Imbangi Saint Etienne 1-1

Kegembiraan para pemain Saint Etienne. (Foto: goal.com).

SAINT ETIENNE, SATUHARAPAN.COM – Bordeaux bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Saint Etienne pada lanjutan liga Prancis yang berlangsung Jumat (26/9) dini hari WIB di Stadion Geoffroy-Guichard, Saint Etienne.

Saint Etienne memiliki peluang unggul pada menit kelima, dari kerjasama Kevin Monnet Paquet dan Alain Gradel, akan tetapi bola menyamping dari sisi gawang, kesempatan yang sama terjadi pada menit ke-17, kali ini Gradel gagal memanfaatkan bola sodoran Monnet Paquet karena si kulit bundar tidak tepat sasaran.

Ricky Van Wolfswinkel mencetak gol yang membuat tuan rumah unggul menit ke-31 dari titik penalti, karena penjaga gawang Bordeaux Frederic Tabanou salah mengantisipasi bola yang masuk.

Sayang keunggulan ini hanya bertahan kurang dari sepuluh menit karena Tiago Ilori sanggup mencatatkan nama di papan skor sekaligus menyamakan kedudukan.

Babak kedua tidak ada tambahan, gol akan tetapi Saint Etienne beruntung tidak kebobolan di penghujung laga, atau tepatnya menit ke-93 tatkala Stephane Ruffier mengganjal Nicolas Maurice Belay di kotak penalti yang dapat berbuah penalti bagi Bordeaux, sayang sekali wasit tidak menganggap hal itu sebagai sebuah pelanggaran sehingga pertandingan berakhir dengan kedudukan imbang 1-1. (goal.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home