Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 15:13 WIB | Selasa, 09 Juni 2015

Brad Pitt dan Angelina Jolie Beli Pulau?

Angelina Jolie dan Brad Pitt bersama keenam anak mereka. (Foto: hercampus.com)

SATUHARAPAN.COM – Pasangan selebriti Brad Pitt dan Angelina Jolie berencana membeli sebuah pulau untuk tempat tinggal.

Brad Pitt, yang belum lama membintangi film The Fury (dirilis Oktober 2014), bersama istrinya, Angelina Jolie, seperti diberitakan Majalah OK! yang dikutip femalefirst.co.uk, siap menggelontorkan 4.7 juta dolar AS (setara dengan Rp 62,67 miliar) demi mendapatkan Pulau Gaia di Yunani untuk tempat tinggal pasangan itu bersama keenam anak mereka, Maddox (13), Pax (11), Zahara (10), Shiloh (9), dan si kembar Knox dan Vivienne (6).

Seorang nara sumber mengatakan kepada majalah asal AS itu, "Angie jatuh cinta kepada pulau itu. Dia mengangankan anak-anak akhirnya akan bisa bergerak bebas tanpa khawatir berhadapan dengan paparazzi."

Pasangan itu yakin akan segera mendapatkan izin pembangunan enam bangunan model villa di daratan seluas 43 acre (lebih kurang 174.015 meter persegi) itu.

Berita itu datang tak lama setelah Pitt dan Jolie terlihat hendak bertolak ke Paris dalam penerbangan kelas ekonomi.

Bersama anak-anak, pasangan itu tertangkap kamera sedang mengejar penerbangan Air France dari Los Angeles ke Paris, sebelum kemudian menyambung dengan penerbangan domestik dari Bandara Internasional Charles de Gaulle Paris menuju Kota Nice di French Riviera.

Sementara itu, merayakan ulang tahun istrinya yang ke-40 pada 4 Juni lalu, Brad Pitt dilaporkan tak segan-segan merogoh banyak uang untuk membelikan kado pesawat terbang air vintage. Pitt juga mengirim istrinya untuk mengikuti kursus terbang agar Jolie dapat mengemudikannya. (femalefirst.co.uk)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home