Loading...
DUNIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 19:58 WIB | Senin, 26 Desember 2016

Calon Direktur Komunikasi Trump Mengundurkan Diri

Calon direktur komunikasi presiden terpilih Amerika Serikat (AS) Jason Miller. (Foto: Getty Image)

WASHINGTON, SATUHARAPAN.COM – Calon direktur komunikasi presiden terpilih Amerika Serikat (AS) Donald Trump menyatakan mundur, hanya beberapa hari setelah ia dikukuhkan untuk menduduki jabatan tersebut.

Jason Miller ditetapkan sebagai direktur komunikasi pemerintahan Trump pada Kamis pekan lalu, tetapi pada akhir pekan ia mengatakan ia ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga.

“Setelah sepekan menghabiskan waktu bersama keluarga, waktu terpanjang yang saya habiskan bersama mereka sejak Maret 2015, jelas mereka harus menjadi prioritas saya saat ini,” ujar Miller, seraya menambahkan bahwa ia dan sang istri sedang menantikan kelahiran putri kedua mereka.

“Sekarang bukan saat yang tepat untuk memulai jabatan baru yang penuh dengan tuntutan sebagai seorang direktur komunikasi Gedung Putih.”

Miller sebelumnya menjabat sebagai juru bicara senior Trump, dan jabatan direktur komunikasi diperlukan untuk menyusun strategi media pemerintahan Trump.

Ia mengatakan juru bicara Trump, Sean Spicer, akan mengambil alih jabatan direktur komunikasi.

Miller sebelumnya juga merupakan juru bicara Senator Ted Cruz, salah satu pesaing utama Trump dalam pemilihan calon presiden dari kubu Partai Republik. (Ant)

 

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home