Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 17:45 WIB | Rabu, 15 Maret 2017

Cawagub Djarot Sapa Warga di Ciganjur

Cawagub Djarot Sapa Warga di Ciganjur
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta pasangan nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat menyapa salah satu warga di Jalan Kemenyan, Ciganjur, Jakarta Selatan, hari Rabu (15/3) dalam kunjugan kampanyenya pada putaran kedua pemilihan kepala daerah (Pilkada) Provinsi DKI Jakarta. Dalam kunjungannya, calon pasangan Basuki Tjahaja Purnama itu akan membantu membangun sarana olah raga yang berada di sekitar dengan saling bergotong-royong. (Foto-foto: Dedy Istanto)
Cawagub Djarot Sapa Warga di Ciganjur
Warga lingkungan RT 011/05 yang berkumpul di lapangan menyambut kedatangan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat dalam kunjungan kampanye putaran kedua Pilkada Provinsi DKI Jakarta.
Cawagub Djarot Sapa Warga di Ciganjur
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta pasangan nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat mengecek kondisi jalan berlubang yang berada di lingkungan RT 011/05 dalam kunjungan kampanyenya pada Pilkada Provinsi DKI Jakarta.
Cawagub Djarot Sapa Warga di Ciganjur
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta pasangan nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat mengecek drainase yang berada disalah satu lingkungan RT 08/05 yang sering terkena banjir pada saat hujan dalam kunjungan kampanyenya di Jalan Kemenyan, Ciganjur.
Cawagub Djarot Sapa Warga di Ciganjur
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta pasangan nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat beserta rombongan meninjau lokasi perkampungan yang sering terkena banjir di Jalan Kemenyan, Ciganjur, Jakarta Selatan dalam kunjungan kampanye Pilkada Provinsi DKI Jakarta.
Cawagub Djarot Sapa Warga di Ciganjur
Seorang ibu rumah tangga meminta berfoto bersama dengan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djaort Saiful Hidayat dalam kunjungan kampanye di Jalan Kemenyan, CIganjur, Jakarta Selatan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta pasangan nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat melakukan kampanye di Jalan Kemenyan, Ciganjur, Jakarta Selatan, hari Rabu (15/3).

Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Djarot tiba sekitar pukul 15.18 WIB bersama rombongan untuk bertemu warga di lingkungan Rukun Tetangga (RT) 011, Rukun Warga (RW) 05, Kelurahan Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa dalam kunjungan kampanye putaran kedua.

Dalam kunjungannya, Djarot beserta rombongan didampingi oleh Ketua RT setempat juga menyempatkan diri berkeliling dan berdialog bersama dengan warga. Salah satu warga meminta kepada calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot untuk dibuatkan sarana olah raga dari lahan kosong yang berada di sekitar.

“Saya mau membantu, namun gotong royong ya,” kata Djarot saat berdialog bersama dengan warga.

Dia menambahkan, apa saja kebutuhannya nanti dicatat, saya nanti menyumbang semen, lalu nanti warga bisa menyumbang apa, karena ini kan gotong royong. Seusai berdialog, calon pasangan Basuki Tjahaja Purnama itu langsung melanjutkan kembali blusukan menemui warga yang menunggu di depan rumahnya masing-masing.

Kunjungan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat ke Ciganjur merupakan rangkaian dalam kampanye pada putaran kedua pemilihan kepala daerah (Pilkada) Provinsi DKI Jakarta yang akan digelar pada tanggal 19 April 2017 nanti.

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home