Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 08:27 WIB | Jumat, 02 Januari 2015

Cedera Lutut, LeBron James Absen di 7 Pertandingan

Bintang Cleveland Cavaliers LeBron James. (Foto: nba.com)

CLEVELAND, SATUHARAPAN.COM – Bintang Cleveland Cavaliers LeBron James diperkirakan harus absen selama dua pekan mendatang karena cedera lutut dan punggung bawah, demikian diumumkan tim pada Kamis (1/1).

James, peraih penghargaan Pemain Terbaik NBA sebanyak empat kali, dievaluasi oleh dokter tim Richard Parker pada Rabu di klinik Cleveland dan pemeriksaan fisik, radiografi, dan MRI terhadap James mendapati betapa seriusnya cedera yang dideritanya.

James telah absen pada dua pertandingan terakhir untuk Cavaliers, yang menjalani rentetan kekalahan sebanyak tiga kali dan menduduki peringkat kedua di Divisi Tengah dengan rekor 18-14.

Cavaliers mengatakan cedera-cedera James akan dirawat dengan anti pembengkakan, rehabilitasi, ruang latihan, dan beristirahat.

James akan absen pada tujuh pertandingan untuk Cavaliers, dimulai dengan pertandingan Jumat (26/12) di Charlotte dan termasuk pertandingan kandang pada Minggu (28/12) melawan Dallas, lawatan Senin (5/1) ke Philadelphia, pertandingan kandang melawan Houston Rabu (7/1) mendatang, dan awal tur tandang Wilayah Barat yang dibuka dengan pertandingan-pertandingan pada 9 Januari di Golden State, 11 Januari di Sacramento, dan 13 Januari di Phoenix.

Namun James berpeluang kembali pada 15 Januari dan 16 Januari di Los Angeles, ketika Cavaliers bermain melawan Lakers dan Clippers pada dua malam berturut-turut. (AFP)

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home