Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:06 WIB | Minggu, 06 April 2014

Chelsea Menyodok Puncak Klasemen, Bantai Stoke

Fernando Torres (kaus biru) mencoba melakukan tendangan ke arah gawang, namun dihadang Asmir Begovic, (kaus abu-abu) Stoke City. (Foto: fifa.com)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Chelsea memimpin klasemen sementara Liga Inggris menggeser Liverpool, hasil ini mereka peroleh setelah pada Minggu (6/4) dini hari WIB setelah sukses menggunduli Stoke City 3-0 di Stadion Stamford Bridge, London.

Kemenangan atas Stoke City menjadikan Chelsea di tempat teratas dengan 72 poin, unggul satu angka dari tim asal Liverpool, dan dua poin dari Manchester City.  

Gol pertama Chelsea lahir menit ke-32 dihasilkan pemain yang baru dibeli, Mohammed Salah. Pemain yang ditransfer dari Basel (Swiss) tersebut berterima kasih kepada rekannya, Nemanja Matic yang melakukan akselerasi dari sisi kiri pertahanan Stoke City dan melepaskan bola terukur yang dengan mudah digapai M. Salah sehingga dia berhasil mencetak gol.

Frank Lampard menambah keunggulan Chelsea menjadi 2-0 menit ke-60, gol berawal dari tendangan penalti yang dilakukan Lampard gagal, akan tetapi Asmir Begovic, penjaga gawang Stoke City gagal mengamankan bola dari kotak penalti sehingga Lampard dengan mudah menyambar bola tersebut dan menghasilkan gol kedua bagi tim dari wilayah barat kota London itu.

Gol ketiga Chelsea dihasilkan Willian menit ke-73, gol bermula dari pergerakan Eden Hazard yang melihat dengan jeli Willian tanpa pengawalan, dan Willian dengan mudah menjaringkan bola ke pojok gawang Asmir Begovic.

Hasil pertandingan lain: Aston Villa 1-2     Fulham, Cardiff City 0-3 Crystal Palace, Hull City 1-0 Swansea City, Newcastle United 0-4 Manchester United, Norwich City 0-1 West Bromwich Albion. (sportsmole.co.uk/livescore.com).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home