Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 13:10 WIB | Minggu, 06 April 2014

PSG Bantai Reims 3-0

Ibrahimovic (kaus biru nomor 10, PSG) merayakan kemenangan PSG dalam sebuah pertandingan Liga Prancis. (Foto:leprogres.fr)

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Paris Saint-Germain (PSG) meraih kemenangan telak 3-0 atas Reims pada lanjutan Liga Prancis Minggu (6/4) dini hari WIB, di Stadion Parc de Princess, Paris.    

PSG meraih kesempatan pertama mencatak gol lewat Edinson Cavani menit ke-12, akan tetapi bola yang diterima hasil umpan Adrien Rabiot masih gagal menemukan sasaran.

PSG memiliki peluang mendapat gol menit ke-34 setelah Lucas Moura dijatuhkan di kotak penalti oleh pemain belakang Reims, Kossi Agassa, tetapi wasit Laurent Duhamel menganggap itu tidak pelanggaran.  

Tim tuan rumah berhasil membuat gol menit ke-44,  ketika Cavani mencetak gol rumah bola menyusul umpan silang ke dalam kotak dari Gregory Van der Wiel.

Anak asuh Laurent Blanc menambahkan gol kedua saat dua menit memasuki babak kedua akibat gol bunuh diri gelandang bertahan Reims, Aissa Mandi yang salah menghalau bola umpan silang dari bek PSG, Lucas Moura.  

Minggu merupakan hari sial bagi Aissa Mandi karena gol terakhir PSG lahir dari bunuh diri yang dia lakukan, karena pada menit ke-89 dia salah mengantisipasi sundulan dari Cavani yang malah berbelok ke gawang sendiri.

Kemenangan tersebut memantapkan PSG pada posisi puncak, sekaligus menjauh 16 poin dari AS Monaco. PSG memimpin dengan 79 poin, sementara AS Monaco di peringkat kedua dengan 63 poin, diikuti Lille dengan 60 poin, dan Saint Etienne pada peringkat keempat dengan 54 poin.

Hasil pertandingan lain: Bastia 2-2 Sochaux, Bordeaux 2–2 Rennes, Guingamp 1-2 Montpellier, Lorient 1-1Evian Thonon Gaillard, Toulouse 1-2 Lille. (psg.fr/sportsmole.co.uk).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home