Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Bob H. Simbolon 19:46 WIB | Jumat, 18 Desember 2015

Dampingi Ahok, Djarot Akui Banyak Sukanya

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat ( Foto : Dok Satuharapan.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengaku selama mendampingi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama banyak suka dari pada dukanya.

"Satu tahun jadi Wagub banyak sukanya di sini. Semakin banyak tantangan, makin banyak kegiatan semakin kita suka," ujar , Wakil Gubernur DKI Jakarta, Kamis (17/12).

Mantan Walikota Blitar ini mengungkapkan, selama menjabat Wagub DKI, kegiatan dan tantangan kerja yang dihadapi lebih tinggi dibanding saat masih menjadi Wali Kota Bitar. Namun, beban kerja dan rumitnya persoalan justru semakin memacu semangat dirinya untuk bekerja

"Setahun mendamping Basuki, semakin memahami perannya untuk memback-up kebijakan-kebijakan Gubernur, Apalagi, visi dan misi kami saat ini merupakan kelanjutan dari pemerintahan sebelumnya yang sudah menyusun program hingga Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)."Katanya.

Dia juga menambahkan, secara tidak langsung dirinya pun terlibat saat perumusan RPJMD oleh pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama saat Pilgub 2012 lalu. Oleh karenanya, tidak sulit bagi Djarot untuk menyesuaikan diri saat menjabat sebagai Wagub DKI.

"Dukanya kalau lagi ditugasin Pak Basuki keluar, itu kan sehari bisa 3-4 agenda yang letaknya jauh-jauh. Di mobil itu kan lama, nah kalau lagi kedinginan nahan buang air kecil, aduh," kelakarnya.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home