Loading...
MEDIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 23:58 WIB | Senin, 27 April 2015

Dapat Jaket “Media Darling”, Jokowi: Kancingnya Banyak

Presiden Jokowi dengan jaket bertulisan media darling pemberian PWI. (Foto: Martahan Lumban Gaol)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) memberikan jaket putih dengan lengan berwarna merah kepada Presiden Joko Widodo dalam acara Silahturahim Pers Nasional di Gedung Televisi Republik Indonesia, Senayan, Jakarta, Senin (27/4).

Jaket tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum PWI Margiono, sebagai simbol Jokowi adalah ‘Media Darling’ atau sosok populer di kalangan media. Jokowi pun langsung mengenakan jaket pemberian PWI tersebut, sebelum menyampaikan kata sambutan.

“Kancingnya banyak sekali,” kata Jokowi sambil tersenyum mengomentari jaket pemberian PWI tersebut di Auditorium Televisi Republik Indonesia, Senayan, Jakarta, Senin (27/4).

Presiden Jokowi kemudian menceritakan alasannya menghadiri acara Silahturahim Pers Nasional, meskipun baru tiba di Jakarta sekitar pukul 16.30 WIB, usai mengikuti KTT ASEAN di Kuala Lumpur, Malaysia. Dia mengaku takut kejadian saat Peringatan Hari Pers Nasional 2015 di Kota Batam, pada 9 Februari 2015 silam, kembali terulang.

Di mana saat itu Presiden Jokowi batal menghadiri acara, karena tengah melakukan kunjungan ke Filipina. “Nanti kalau saya tidak hadir di acara hari ini ada yang bilang kecewa lagi, saya gak berani. Makanya saya bertukar tugas dengan Pak Jusuf Kalla menghadiri KTT ASEAN,” ujar dia.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home