Loading...
INDONESIA
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 19:47 WIB | Sabtu, 04 Februari 2017

Datangi Konser Gue Dua, Megawati Semangati Ahok-Djarot

Megawati Soekarnoputri di Konser Gue Dua (Foto: Febriana Dyah Hardiyanti)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri datang di tengah-tengah Konser Gue Dua dalam rangkaian kampanye calon gubernur dan wakil gubernur, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, hari Sabtu (4/2) siang.

Megawati ingin menyemangati keduanya secara langsung.

"Saya berpesan kepada mereka agar memantapkan hati dalam memimpin kembali Jakarta," kata Megawati saat berpidato.

Ia menyatakan senang dapat melihat konser yang diramaikan musisi-musisi Ibu Kota pendukung Ahok-Djarot.

"Senang bisa mendengarkan seni budaya di Konser Gue Dua. Saya yakin melihat dengan melihat ini kita pasti menang," ujar dia.

Dalam kesempatan itu, Megawati mengingatkan pada tanggal 15 Februari tak hanya Jakarta yang melaksanakan Pilkada. Namun, serentak seluruh wilayah sehingga harus menjaga kedamaian berdasarkan Pancasila.

Secara kilas balik, ia juga menjelaskan bahwa tak ragu untuk memilih Ahok dan Djarot pada saat harus menentukan calon yang akan diusung.

"Saya dengan mantap tanpa ragu-ragu kala itu merekomendasikan Ahok dan Djarot sebagai cagub cawagub. Kita harus pastikan hasil perhitungan suara sebesar 51 persen," tuturnya.

Pidato Megawati diakhiri dengan simulasi pencoblosan gue dua dengan bambu runcing yang diibaratkan sebagai paku pencoblosan. Penampilan Kikan Cokelat menutup pidato Megawati dengan menyanyikan lagu Gebyar-Gebyar.

"Coblos nomor dua. Merdeka, merdeka!," kata Megawati.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home