Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 18:10 WIB | Selasa, 11 November 2014

David Moyes Direkrut Real Sociedad

David Moyes saat masih manajer Manchester United. (Foto: Reuters)
SPANYOL,SATUHARAPAN.COM - Klub Spanyol Real Sociedad hari Senin (10/11) memutuskan merekrut mantan pelatih Manchester United, David Moyes. Pilihan Real Sociedad ini memberikan kesempatan pelatih asal Skotlandia itu menghidupkan kembali karirnya setelah gagal di Old Trafford.
 
Sociedad memposting sebuah pernyataan di situsnya dengan mengatakan, "telah mencapai kesepakatan dengan manajer David Moyes untuk menjadi pelatih tim pertama hingga 30 Juni 2016."
 
Ini adalah tugas pertama Moyes sejak dipecat musim lalu setelah kurang dari setahun memanajeri United, di mana dia menggantikan Alex Ferguson yang memutuskan pensiun. Sebelum ke United, Moyes menghabiskan lebih dari satu dekade di Everton, yang membuatnya masuk deretan manajer klub Inggris papan atas.
 
Sebelumnya Sociedad memecat pelatihnya, Jagoba Arrasate setelah hanya mendapat satu kemenangan dalam 10 putaran liga dan gagal mencapai tahap grup di Liga Eropa.
 
Presiden Sociedad Jokin Aperribay pekan lalu mengatakan bahwa Moyes adalah salah satu dari empat calon potensial untuk menggantikan Arrasate.
 
Moyes akan mewarisi tim yang menarik, dengan gaya passing dan bertahan yang membuat musim lalu berada di posisi keempat namun terpuruk di Liga Champions 2013. Tim ini diperkuat gelandang Antoine Griezman, kiper Claudio Bravo, Carlos Vela untuk memimpin serangan, Inigo Martinez untuk pertahanan, dan veteran Xabi Prieto di lini tengah.(alarabiya.net)

font-family:">

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home