Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 23:11 WIB | Senin, 02 Juni 2014

Deklarasi PKL Dukung Jokowi-JK

Deklarasi PKL Dukung Jokowi-JK
Koordinator Relawan Merah Putih, Charles Honoris saat menerima petisi dukungan dari PKL dalam memberukan dukungannya kepada pasangan Jokowi-JK. (Foto-foto: Elvis Sendouw)
Deklarasi PKL Dukung Jokowi-JK
Koordinator Relawan Merah Putih, Charles Honoris meunjukan kaos bergambar Capres Jokowi bersama para PKL dalam deklarasi PKL di Jakarta.
Deklarasi PKL Dukung Jokowi-JK
Para pedagang saat berfoto bersama dalam memberikan dukungannya kepada pasangan Jokowi-JK.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Ratusan paguyuban PKL Kota Tua, Pasar Senen, Tambora dan Jembatan 5 menggelar deklarasi menyatakan dukungannya pada pasangan Jokowi-JK. Deklarasi itu dilakukan di Posko Relawan Merah Putih, Jl. Cik Di Tiro 10, Menteng. Jakarta Pusat, Senin (2/6).

Dalam deklarasi tersebut mereka membacakan surat dukungannya terhadap pasangan Jokowi-JK.

Berikut surat deklarasi tersebut :
Kami Payuguban Pedagang Kaki Lima Kota Tua, Pasar Senen, Tambora dan Jembatan 5 sudah merasakan kinerja pak Jokowi saat menjabat sebagai Gubernur DKI.
Kami mendapat perlakuan baik, kami dapat kesempatan dan hak. Kami didampingi dan ditata oleh Pemda dan dinas terkait. Ditambah lagi kami dapat bantuan hukum.
Kami ingin rakyat Indonesia bisa mendapatkan haknya sebagai WNI, yakni dengan menjadikan Jokowi sebagai Presiden dan melakukan perubahan.
Kami menyatakan dukungan pada Jokowi sebagai Presiden Indonesia tahun 2014-2019, bila perlu seterusnya.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home