Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 16:04 WIB | Selasa, 30 Juni 2015

Detik-detik Pesawat Hercules Jatuh di Medan

Detik-detik Pesawat Hercules Jatuh di Medan
Pesawat Hercules A-1310 terbakar saat jatuh di sebuah kompleks perumahan Jalan Jamin Ginting, Medan, Sumatera Utara, Selasa (30/6). Pesawat yang membawa sekitar 12 awak pesawat jatuh sekitar pukul 11.00 WIB siang. (Foto: GK)
Detik-detik Pesawat Hercules Jatuh di Medan
Ratusan warga mendatangi tempat kejadian pesawat Hercules A-1310 yang jatuh sekitar pukul 11.00 WIB di kompleks perumahan di Medan (Foto: GK)
Detik-detik Pesawat Hercules Jatuh di Medan
Bangunan rumah yang hancur ketika pesawat Hercules jatuh di kompleks perumahan di Jalan Jamin Ginting, Medan, Sumatera Utara (Foto: GK)
Detik-detik Pesawat Hercules Jatuh di Medan
Petugas gabungan berusaha memadamkan api pesawat Hercules yang jatuh di Jalan Jamin Ginting, Medan, Sumatera Utara, Selasa (30/6). ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi

MEDAN, SATUHARAPAN.COM – Pesawat Hercules A-1310 jatuh di permukiman warga di Jalan Jamin Ginting, Medan, Sumatera Utara, Selasa (30/6). Pesawat jatuh di kompleks perumahan di Kelurahan Mangga berita lain menyebutkan Kelurahan Selayang, Red), Kecamatan Medan Tuntungan mengeluarkan api yang membakar ekor pesawat dan juga rumah.

Berdasarkan berita yang dilansir oleh Antara, petugas Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran Kota Medan membutuhkan waktu dua jam untuk memadamkan api. Sejumlah aparat dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) mulai berdatangan untuk membantu proses evakuasi.

Pesawat Hercules yang membawa 12 kru awak pesawat jatuh sekitar pukul 11.00 WIB. Sementara korban masyarakat yang berada di permukiman belum dapat dikonfirmasikan. Berikut ini detik-detik pesawat Hercules dengan nomor pesawat A-1310 saat jatuh di lokasi permukiman yang direkam dari kamera telepon selular milik seorang warga di Medan. (Ant)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home