Loading...
EKONOMI
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 11:42 WIB | Kamis, 26 Februari 2015

DHL Gunakan Helikopter Ekspres Pertama di London

Layanan baru DHL menggunakan helikopter sukses diluncurkan di New York dan Los Angeles. (Foto: dhl.com)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - DHL Express, penyedia jasa layanan ekspres internasional ternama di dunia, meluncurkan layanan pengiriman pertama dengan menggunakan helikopter terjadwal di Inggris. 

Guna menaklukan kemacetan, layanan helikopter DHL terbaru ini akan secara signifikan mengembangkan koneksi antar pusat keuangan terpenting, khususnya pusat keuangan di Amerika dan Inggris. Layanan ini menggaransi pengiriman sehari untuk dokumen penting dari New York, Boston dan Chicago ke daerah kegiatan keuangan di London dengan mengurangi waktu transit, menjadi layanan pengiriman satu hari.

Menggunakan penerbangan lanjutan setiap hari dari DHL Heathrow Hub ke pusat kota London, helikopter ini akan memangkas kemacetan dan memotong waktu perjalanan yang selama ini menggunakan pelabuhan Canary dan kota London hingga lebih dari satu jam. Kurir DHL Express akan bertemu helikopter, menyampaikan pengiriman hingga mil terakhir untuk jasa keuangan, konsultasi dan bisnis hukum.

Dalam surel yang diterima satuharapan.com Rabu (25/2), John Pearson, CEO dari DHL Express Eropa mengatakan layanan terbaru dari DHL Express ini menawarkan kecepatan pengiriman dan keandalan yang lebih baik kepada pelanggan

“Layanan terbaru dari DHL Express ini menawarkan kecepatan pengiriman dan keandalan yang lebih baik kepada pelanggan kami terutama untuk menghubungkan bisnis di Inggris ke pasar global dan mendukung mereka dalam kegiatan perdagangan internasional mereka,” kata John Pearson.

Layanan ini adalah helikopter ketiga yang dimasukkan ke dalam jaringan penerbangan DHL, setelah sukses meluncurkan layanan sebelumnya di New York dan Los Angeles, Amerika Serikat.

DHL helikopter, Bell 206 Jet Ranger, dioperasikan untuk DHL oleh Heli-Charter Ltd dan dapat mengangkut lebih dari 300 kg surat dan paket. (PR)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home