Loading...
DUNIA
Penulis: Equivalent Pangasi 16:34 WIB | Jumat, 04 April 2014

Di Film Dom Hemingway, Jude Law Jadi Pria Sombong

Di Film Dom Hemingway, Jude Law Jadi Pria Sombong
Jude Law saat memerankan Dom Hemingway dalam film berjudul Dom Hemingway. (Foto: bbc.co.uk)
Di Film Dom Hemingway, Jude Law Jadi Pria Sombong
Dalam film Gattaca, Jude Law berperan sebagai Jerome Morrow (kiri), yaitu seorang mantan bintang olahraga renang.
Di Film Dom Hemingway, Jude Law Jadi Pria Sombong
Jude Law dalam film The Talented Mr Ripley memerankan Dickie Greenleaf, yaitu seorang pria tampan lulusan Princeton.

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Tak lagi berperan sebagai ‘pria baik-baik’, aktor Inggris, Jude Law kini tampil beda dengan memerankan pria sombong dan ‘bermulut kotor’ yang suka berbicara semaunya dalam film Dom Hemingway.

Film itu berkisah tentang seorang pria bernama Dom Hemingway (diperankan Jude Law) yang baru saja dibebaskan setelah mendekam di penjara selama 12 tahun untuk menutup mulutnya. Dom dikenal sebagai seorang penjahat berbahaya.

Bersama dengan sahabatnya, Dickie (diperankan Richard E. Grant), ia mengunjungi bosnya yang bernama Fontaine (diperankan Demian Bichir) di selatan Prancis untuk menuntut upahnya. namun sebuah kecelakaan mobil menyadarkannya bahwa prioritasnya adalah untuk menghubungi kembali putrinya yang telah lama hilang, Evelyn (diperankan Emilia Clarke).

Karakter barunya ini jelas berbeda dengan peran ‘pria baik-baik’ pada film-film sebelumnya. Misalnya dalam film Gattaca, ia berperan sebagai mantan bintang olahraga renang, dan pada film The Talented Mr Ripley, ia memerankan Dickie Greenleaf yang tampan.

Bagi aktor berusia 42 tahun itu, pengalaman hidup telah banyak menambah kompleksitas sebuah karakter pada film atau drama yang ia perankan. Sebab itu, Law memutuskan untuk mengambil peran yang berbeda.

“Ada tantangan tertentu yang dihadapi aktor muda, yaitu ketika Anda didorong untuk menyingkirkan...peran-peran romantis, dan peran-peran itu bagi saya cenderung membatasi dan tidak mengembangkan diri saya sebagai aktor,” kata Law seperti yang ditulis BBC pada Kamis (3/4). (bbc.com/imdb.com/wikipedia.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home