Loading...
BUDAYA
Penulis: Equivalent Pangasi 11:04 WIB | Rabu, 02 April 2014

Film Seri “How I Met Your Mother” Berakhir

Salah satu cuplikan adegan How I Met Your Mother. (Foto: imdb.com)

ATLANTA, SATUHARAPAN.COM – Setelah 208 episode, film seri How I Met Your Mother berakhir pada Senin (31/3) malam.

Film ini mengambil setting tahun 2030, ketika Ted Mosby (diperankan Josh Radnor) menceritakan kisah pertemuan dengan istrinya kepada anak-anaknya. Ted mencari perempuan impiannya di New York dengan bantuan keempat temannya.

Kisah pertemuan itu bermula pada tahun 2005, ketika Ted yang berusia 27 tahun dan bekerja sebagai arsitek, terdorong untuk menikah.

Dorongan untuk menikah itu muncul setelah temannya saat kuliah, pengacara Marshall Eriksen (diperankan Jason Segel) bertunangan dengan Lily Aldrin (diperankan Alyson Hannigan) setelah sembilan tahun berpacaran. Kehidupan Ted juga banyak mencemaskan temannya, Barney Stinson (diperankan Neil Patrick Harris).

Ted merasa yakin pasangan hidupnya nanti adalah Robin Scherbatsky (diperankan Cobie Smulders) yang bercita-cita menjadi seorang reporter berita. Namun hubungan Ted dan Robin berakhir, dan anak-anak Ted lebih mengenal Robin sebagai Bibi Robin.

Seperti yang diceritakan Ted kepada anak-anaknya, Paman Marshall, Bibi Lily, Paman Barney, dan Bibi Robin selalu ada dalam setiap kisahnya.

Kini tiba saatnya mengucapkan selamat tinggal kepada Ted dan teman-temannya pada film yang memiliki sembilan musim itu. Bukan hanya penggemar film yang merasa kehilangan, setiap elemen yang terlibat dalam produksi film itu pun merasa berat mengucapkan selamat tinggal.

Salah satu aktris utama film tersebut, Cobie Smulders mengatakan, “Ini adalah suatu kelompok yang baik, suatu acara yang hebat. Saya memerankan sebuah karakter yang menakjubkan.”

Ia menambahkan, “saya sangat beruntung dan juga sangat sedih harus mengucapkan selamat tinggal, tapi kami benar-benar sangat beruntung telah tampil selama sembilan tahun yang tidak akan terjadi lagi.” (cnn.com/imdb.com)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home