Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 16:56 WIB | Kamis, 03 Juli 2014

Dirjen Pajak Fuad Rahmany Gandeng KPK Cegah Kebocoran

Dirjen Pajak Fuad Rahmany Gandeng KPK Cegah Kebocoran
Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak Fuad Rahmany saat tiba di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menggelar rapat dengan agenda mencegah kebocoran pajak dalam sektor mineral dan batubara. Fuad bersama dengan kerabatnya tiba sekitar pukul 09.48 WIB ke gedung KPK Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis(3/7) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Dirjen Pajak Fuad Rahmany Gandeng KPK Cegah Kebocoran
Fuad Rahmany saat tiba di gedung KPK untuk menggelar rapat membahas tentang upaya pencegahan kebocoran dalam sektor mineral dan batubara.
Dirjen Pajak Fuad Rahmany Gandeng KPK Cegah Kebocoran
Dadang Suwarna perwakilan dari Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan saat hadir bersama dengan Direktur Jenderal Pajak Fuad Rahmany di gedung KPK.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak Fuad Rahmany datangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bahas tentang pencegahan kebocoran. Fuad Rahmany yang tiba sekitar pukul 09.48 WIB didampingi oleh kerabatnya untuk berdiskusi dengan perwakilan KPK yang membahas tentang tata kelola sektor pertambangan.

Diskusi ini merupakan lanjutan dari diskusi yang sebelumnya pernah dibahas pada tahun lalu tentang bagaimana mencegah kebocoran di sektor pertambangan. Hal tersebut pernah dinyatakan oleh KPK tentang adanya permasalahan pajak di sektor mineral dan batu bara dengan tidak akuratnya data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Menurut Fuad hal ini akan menjadi bagian agenda yang akan dibahas dalam rapat bersama KPK bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan dalam upaya pencegahan kebocoran yang menurut Fuad nilainya berjumlah triliunan rupiah.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home