Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 17:38 WIB | Kamis, 03 Juli 2014

Istri Akil Mochtar Ratu Rita Dipanggil KPK

Istri Akil Mochtar Ratu Rita Dipanggil KPK
Istri terpidana Akil Mochtar Ratu Rita usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait dengan sengketa pemilihan kepala daerah (Pilkada) Palembang yang melibatkan Wali Kota Palembang Romi Herton bersama istrinya di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (3/7) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Istri Akil Mochtar Ratu Rita Dipanggil KPK
Ratu Rita saat berada di ruang lobby gedung KPK sebelum menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait dengan Wali Kota Palembang yang ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK.
Istri Akil Mochtar Ratu Rita Dipanggil KPK
Ratu Rita istri dari terpidana Akil Mochtar enggan berkomentar terkait dengan pemeriksaan terhadap dirinya sebagai saksi atas kasus sengketa Pilkada Palembang yang melibatkan Wali Kota Palembang bersama dengan istrinya.
Istri Akil Mochtar Ratu Rita Dipanggil KPK
Ratu Rita saat keluar dari ruang lobby gedung KPK usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait dengan kasus sengketa Pilkada Palembang.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil Ratu Rita istri terpidana Akil Mochtar untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi pada Kamis (3/7)

Ratu Rita menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait dugaan suap pengurusan sengketa pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Palembang di Mahkamah Konstitusi (MK) dan pemberian keterangan palsu dalam persidangan.

Sebelumnya juru bicara KPK Johan Budi menyatakan bahwa KPK telah menetapkan Wali Kota Palembang Romi Herton bersama dengan istrinya Masyitoh sebagai tersangka. Saat ini KPK terus berupaya melengkapi berkas kasus dugaan suap yang melibatkan keduanya dalam sengketa Pilkada Palembang yang menjerat Akil Mochtar.

Ratu Rita keluar sekitar pukul 15.59 WIB tanpa didampingi oleh keluarga maupun kerabatnya. Saat ditanya oleh sejumlah awak media terkait dengan pertanyaan seputar pemeriksaan, dirinya enggan berkomentar dan langsung jalan menuju mobilnya. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home