Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 12:17 WIB | Sabtu, 07 Maret 2015

Disney Pinang Emma Watson untuk Beauty and The Beast

Emma Watson, duta perempuan PBB. (Foto: telegraph.co.uk)

SATUHARAPAN.COM – Emma Watson (24), aktris cantik Harry Potter, akhirnya sepakat terlibat dalam film Disney terbaru Beauty and The Beast. Sementara itu, Dan Stevan, aktor film Downton Abbey, sedang bernegosiasi untuk memerankan tokoh the Beast (pangeran) dalam film tersebut.

Emma Watson bakal berperan sebagai Belle, si cantik dalam film itu, sedangkan Lukas Evans sedang berunding untuk si jahat Gaston.

Film musikal Disney ini akan disutradarai Bill Condon, yang juga merupakan sutradara film The Twilight Saga: Breaking Dawn. Naskahnya akan digarap Stephen Chbosky, sutradara Watson dalam film The Perks of Being a Wallflower, sementara David Hoberman dan Todd Lieberman menjadi produser dalam film tersebut.

Beauty and the Beast merupakan salah satu proyek besar Disney, setelah sukses menggarap dua film dongeng sebelumnya Maleficent dan Cinderella.

Watson, yang kabarnya tengah dekat dengan Pangeran Harry ini, sebelumnya pernah diminta memainkan Beauty, film produksi Warner Bros, garapan sutradara Guillermo del Toro, namun akhirnya keluar dari proyek tersebut pada Juni lalu. Kemudian Disney meminangnya bersama sutradara Candon untuk mengerjakan proyek film klasik tersebut.

Watson menjalani tes peran pertamanya pada usia 9 tahun, untuk perannya dalam Harry Potter and the Philosopher's Stone, yang kemudian diluncurkan dengan judul Harry Potter and the Sorcere's Stone, adaptasi dari novel terkenal karya JK Rowling. (hollywoodreporter.com/thewrap.com)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home