Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Endang Saputra 15:34 WIB | Selasa, 23 Desember 2014

Djarot Blusukan Tetap Memakai Mobil Dinas

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat melakukan aksi blusukan secara diam-diam ke Pintu Air Manggarai. (Foto: beritajakarta.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat melakukan aksi blusukan secara  diam-diam ke Pintu Air Manggarai pada senin (22/12) malam, menggunakan mobil dinasnya.

Semula Djarot menolak dibelikan mobil dinas baru untuk kebutuhan oprasionalnya. Justru dia meminta Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) untuk menyiapkan lima sepeda motor guna kebutuhan blusukan.

"Naik mobil lah. Kalau naik motor masuk angin nanti," kata Djarot di Balai kota, Jakarta Pusat, Selasa (23/12).

Dia mengaku aksi ini dilakukan karena melihat curah hujan yang tinggi sepanjang hari Senin (22/12) kemarin. Sehingga dirinya ingin mengecek langsung kondisi Pintu Air Manggarai.

"Kamu saja enggak tahu saya semalam di Pintu Air Manggarai sampai pukul 10 malam," katanya.

Aksinya tersebut sesuai dengan ucapannya usai dilantik pada pekan lalu. Dimana, dirinya tidak ingin diikuti awak media saat melakukan kunjungan ke masyarakat. Sebab dengan demikian, dirinya merasa lebih leluasa untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

Diakui Djarot, selain ke Pintu Air Manggarai, dirinya juga mendatangi beberapa daerah, seperti Jalan Tambak. Kendati demikian dirinya enggan membeberkan keluhan warga yang disampaikan. Sebab dirinya ingin mencarikan solusinya terlebih dahulu untuk masyarakat.

"Banyak aspirasi masyarakat. Nanti saja dilihat. Nanti belum-belum malah ramai," kata dia.(beritajakarta.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home