Loading...
INDONESIA
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 16:14 WIB | Senin, 21 November 2016

Djarot Diperiksa Sebagai Saksi Kasus Penolakan Kampanye

Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat sedang membubuhkan tanda tangan kepada warga. (Foto: Febriana D.H)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Diperiksa sebagai saksi dalam pemeriksaan kasus penolakan kampanye di Kembangan Utara, Jakarta Barat, Djarot Saiful Hidayat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Djarot sudah tiba di Direktorat Reserse Kriminal Umum pada pukul 15.00 WIB, padahal pemeriksaan dijadwalkan mulai pada pukul 16.00 WIB.

Ia berharap, proses hukum akan segera selesai dan tidak berlarut-larut. "Saya diperiksa pada jam 16.00 WIB nanti terkait dengan yang terjadi di Kembangan Utara. Proses tindak pidana ini harus segera diselesaikan," kata Djarot, hari Senin (21/11) siang.

Kaitannya dengan penolakan yang terjadi, Djarot sedang menunggu tindak lanjut kasus penolakan yang juga terjadi di Cipinang, Jakarta Timur.

"Kami menunggu juga tindak lanjut yang di Cipinang. Penolakan di Cipinang agak berat, agak kasar," katanya.

Menurutnya, penolakan yang telah dilaporkan oleh tim suksesnya itu perlu ditelusuri dan ditindak tegas karena di dalamnya juga terjadi pemukulan kepada beberapa kader partai.

Djarot menyatakan tak ada persiapan khusus dalam pemeriksaannya hari ini. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada penyidik dari Polda Metro Jaya.

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home