Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 04:46 WIB | Selasa, 04 Februari 2014

Djarum Badminton Superliga: Simon Santoso Bantu Kemenangan Musica Flypower

Simon Santoso (foto dari badmintonindonesia.org)

SURABAYA, SATUHARAPAN.COM – Simon Santoso yang beberapa minggu silam resmi meninggalkan pelatnas PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) di Cipayung, menjadi salah satu penentu kemenangan tim putra Musica Flypower pada Djarum Superliga Badminton yang berlangsung Senin (3/2) di DBL Arena, Surabaya.

Musica Flypower Champion unggul 3-1 atas Guna Dharma Bandung. Simon Santoso berhasil mencatatkan kemenangan atas Adi Adrianus Prasojo dengan 21-12 dan 21-14, kemenangan semakin dirasakan Musica Flypower tatklaa Marc Zweibler atas Alrie Guna Dharma dengan 21-14 dan 21-8.

Satu-satunya poin yang berhasil direbut Guna Dharma Bandung merupakan raihan dari Setyaldi Putra Wibowo yang mampu mengalahkan tunggal kedua Musica, Alamsyah Yunus, lewat tiga game, 18-21, 21-16, dan 21-15.

Kekalahan Alamsyah terbayarkan dengan kemenangan ganda putra Musica Flypower, Vladimir Ivanov yang berpasangan dengan Wahyu Nayaka mampu unggul atas Rizko Asuro yang berpasangan dengan Wildan Atmaja dengan skor 21-10 dan 22-20.

Di pertandingan lain, tim putra Jaya Raya Jakarta meraih kemenangan telak 5-0 atas SCG Thailand. (badmintonindonesia.org/ tournamentsoftware.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home